Area Spa and Fitnes dan Area Anak-anak



AREA SPA DAN FITNES
Daerah-daerah ini harus dirancang oleh konsultan spesialis spa (disetujui oleh Kempinski). Pedoman umum berikut berlaku:
·           Kolam renang indoor harus memiliki pandangan eksternal dan, jika mungkin, berdampingan dengan teras akses melalui pintu geser. Sebuah juice bar atau outlet lainnya F & B harus dimasukkan ke dalam area ini.
·           Semua daerah, termasuk semua fasilitas yang terkait, yang akan dibangun sesuai dengan Program Hotel.
·           Ruang untuk area penghasil pendapatan harus dimaksimalkan (yaitu ruang pijat dan kamar perawatan).
·           Area untuk layanan, penyimpanan dan fasilitas harus disertakan (storage dan pengiriman handuk, loker staf, staf ruang tunggu, ruang konsultasi, kantor manajer, dll). Fasilitas ini harus terhubung dengan back-of-house (mis layanan Lift, dll).
·           Semua fasilitas pendukung seperti tenis, golf, squash, dll, akan dibangun sesuai dengan spesifikasi peraturan federasi internasional masing-masing.
·           Lapangan tenis luar ruangan harus mengikuti sumbu utara-selatan dan termasuk pencahayaan malam.
·           Akses ke ruang ganti, kamar mandi dan toilet hanya melalui kontrol terpusat terletak pada area penerimaan.
·           Untuk alasan privasi dan kebersihan, tamu harus dapat mengakses Spa dan Kebugaran tanpa melalui tempat-tempat umum lainnya seperti Lobby (mis memberikan lift langsung ke fasilitas Kebugaran / Spa).
·           Adanya akses luar yang terkendali untuk mengakses tempat ini.
·           Pencahayaan malam untuk kegiatan eksterior harus dipelajari hati-hati untuk menghindari silau ke kamar sekitarnya.
·           Alur "kering" dan "basah" mengalir harus diperhatikan.
AREA ANAK – ANAK
Lebih baik ditempatkan  pada area yang tidak terkena gangguan kebisingan yang berlebihan  dan disaat yang sama dibuktikan dengan keamanan dan  kenyamanan untuk anak. Lebih disaankan lagi untuk menggunakan  jasa spesialis kosultan untuk area anak – anak. Untuk memberi fasilitas dan program yang special untuk anak anak.
·         Area dipisahkan untuk dua kelompok anak. 3 – 6 tahun dan 7 – 12 tahun.
·         Tempat tidur untuk istirahat sebentar pada siang hari, dapur dan ruang makan untuk camilan, computer , cinema untuk anak, dan  furniture yang disesuaikan dengan anak – anak.
·         Resepsionis untuk area anak juga harus termasuk pada bagian ini.
·         Area anak juga meliputi dapur, taman dengan tenda, sebuah perpustakaan dan kolam renang. Furniture yang ada juga harus disesuaikan dengan tinggi anak tersebut. Aktifitas yang ada juga harus meliputi memanjat, bercocok tanam, memasaak, membuat kesenian, melihat bintang, berenang, dan berkemah. (Patricia Maso.2007.350)
Area Spa and Fitnes dan Area Anak-anak Area Spa and Fitnes dan Area Anak-anak Reviewed by Unknown on 09.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.